Fitnah Reda Berkat Tuah Keris Omyang Jimbe

Sejak tiga tahun terakhir saya menjabat sebagai kepala bagian personalia sebuah perusahaan multi nasional yang berbasis di Surabaya. Posisi yang bagi sebagian orang dianggap ‘empuk’ membuat saya beberapa kali mengalami kejadian tidak mengenakkan yang disebabkan keinginan orang lain untuk mendapatkan posisi saya saat ini.

Contohnya seperti kejadian bulan lalu. Saya diisukan telah dengan sengaja menerima seorang karyawan yang sebenarnya tidak berkompeten hanya agar karyawan tersebut mau saya jadikan simpanan. Padahal demi Tuhan, saya sangat  mencintai istri yang sudah mendampingi saya selama 15 tahun ini dan tidak pernah sekalipun terpikir dalam benak saya untuk mengkhianatinya.

Isu tersebut tak pelak menjadi tamparan keras bagi saya sebab pelanggaran seberat ini bisa berujung pada pemecatan seketika. Tetapi saya tidak ingin menyerah pada fitnah. Bergegaslah saya menuju Kudus, Jawa Tengah guna menemui Kang Masrukhan di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Usai menumpahkan segala permasalahan selama beberapa saat, saya mendapatkan saran dari beliau agar menggunakan Keris Omyang Jimbe. Karena selain berkhasiat mempertahankan suatu posisi atau jabatan, Keris Omyang Jimbe juga dapat menawarkan racun fitnah.

Puji Tuhan, reaksi yang saya harapkan benar-benar terjadi. Terpaan isu buruk mereda sedikit demi sedikit, sampai akhirnya terungkaplah siapa penyebar berita bohong itu.

Tak lain dan tak bukan adalah saingan kerja yang memang sudah cukup lama dikabarkan ingin merebut posisi saya. Ia pun mendapat peringatan keras, sedangkan saya sendiri tetap dapat mempertahankan jalan penghidupan keluarga sampai sekarang.

Demikianlah pengalaman saya, yang sedikit banyak membuktikan bahwa keampuhan Keris Omyang Jimbe memang patut diacungi jempol.

FX – Surabaya