Pengacara Semakin Disegani Sejak Pakai Keris Omyang Jimbe

Salam hormat, Kang Masrukhan. Ijinkan saya untuk sedikit berbagai melalui sepotong tulisan ini. Siapa tahu dapat menjadi rujukan bagi banyak orang di luar sana.

Sudah beberapa tahun saya berkecimpung di dunia hukum sebagai seorang pengacara. Umumnya orang menilai profesi pengacara sebagai sebuah mata pencaharian yang ‘wah’ dan ‘wow’, tanpa tahu bahwa pekerjaan ini juga memiliki tekanan besar yang perlu kami pikul ketika bergelut dengan kasus hukum.

Banyak pengacara yang sampai melakukan berbagai cara dan mengeluarkan sekian juta demi tampil lebih meyakinkan, agar tidak diremehkan oleh lawan tandingnya dan tampil lebih percaya diri di hadapan sidang. Dulu saya juga seperti itu, sampai kemudian saya bertemu dengan Kang Masrukhan yang memperkenalkan saya pada Keris Omyang Jimbe.

Kang Masrukhan menuturkan bahwa penampilan yang meyakinkan bukan hanya dapat dibangun dari apa yang kita pakai, tetapi juga dari pancaran wibawa kita secara supranatural. Di situlah peranan Keris Omyang Jimbe yang saya dapatkan dari Kang Masrukhan.

Sejak memiliki dan memakai keris ini, belum ada satupun kasus yang gagal saya menangkan. Reputasi saya kian terbangun dengan baik. Syukur Alhamdulillah, Kang, lancar sekali hidup dan karir saya sekarang.

Jika boleh, barangkali Kang Masrukhan bisa menyarankan pusaka apa lagi yang cocok saya gunakan? Rencananya dalam waktu dekat ini saya sekeluarga akan berkunjung lagi ke kantor Kang Masrukhan di Kudus, Jawa Tengah.

Terima kasih banyak atas bantuan dan bimbingannya.

Yudha – Jakarta